Jquery

[-] Search [-]

Sofware Pembaca Kartu Lawan Dalam Zynga

Jumat, 06 Juli 2012
                                                      Assalamu'alaikum. Wr. Wb.
Pada malam ini saya akan membuat postingan tentang sebuah software yang sangat menarik dan saya yakin software ini masih belum banyak yang mengetahuinya, yaitu Software Pembaca Kartu Lawan Pada Zynga Poker.
Dengan software ini sobat ruki-zone bisa mengetahui kartu yang sedang dipegang oleh lawan main sobat sehingga dengan begitu maka peluang sobat untuk memenangkan permainan akan semakin besar. Meskipun hal ini termasuk sebuah kecurangan. Hehe
Didalam paket downloadnya sudah disertakan dengan video tutorialnya penggunaan software ini, jadi sobat ruki-zone tidak usah khawatir akan kebingungan ketika menggunakannya.
Sepertinya untuk software yang satu ini tidak perlu dijelaskan lagi ya sobat. Saya yakin sobat ruki-zone sudah tahu dengan permainan kartu yang satu ini, apalagi buat sobat-sobat ruki-zone yang cowok nya bisa dikatakan 80% pernah memainkan game ini. Apalagi ketika baru-baru munculnya facebook dan booming nya game poker, semua orang pada berburu chip. Hehe
Oya, kalau tidak salah, beberapa hari yang lalu juga pernah ada yang bertanya mengenai cara memenangkan game Poker dengan mudah, mungkin software ini salah satu jawabannya.
Silahkan gunakan software ini dengan bijak ya sobat. :)
Wassalam..
Password : www.ruki-zone.com

0 komentar:

Posting Komentar