Jquery

[-] Search [-]

Panda Internet Security 2012 Full Version

Jumat, 06 Juli 2012
Assalamu'alaikum. Wr. Wb
Pada malam hari ini saya akan share sebuah antivirus yang cukup populer yaitu Panda Internet Security 2012 Full Version.
Menurut informasi yang saya dapat, Antivirus PIS ini masuk ke dalam 3 besar dari 10 antivirus terbaik yang pernah ada. Jika ditanya soal fitur sendiri antivirus ini tidak kalah mumpuni dibandingkan dengan antivirus seperti Avast, Avira, Kaspersky, dll.
Fitur-fitur tersebut diantaranya seperti Firewall, Safe Browser, Anti Spyware, Anti Phishing, Anti Rootkit, Anti Spam, dll. Oleh karena itu antivirus PIS ini bisa menjadi salah satu solusi keamanan yang bisa sobat gunakan untuk memecahkan berbagai masalah baik ketika sobat sedang online maupun sedang offline.


Nah, bagi sobat bloger yang ingin mencoba menggunakan antivirus PIS ini bisa mendownloadnya pada link download yang ada di akhir postingan ini sekaligus dengan Licence Key nya secara GRATIS, sehingga sobat bisa melakukan aktivation dengan sempurna.
Oya, postingan ini sekaligus untuk memenuhi request dari salah seorang sobat Bloger yang telah merequestnya beberapa waktu yang lalu.
Semoga antivirus ini bisa bermanfaat ya sobat.
Wassalam..
Password : www.ruki-zone.com

0 komentar:

Posting Komentar