Jquery

[-] Search [-]

Hacker New Be

Jumat, 06 Juli 2012
Setiap hari saya mendapatkan minimal 15 pertanyaan tentang bagaimana menjadi Hacker, cara belajar hacking dan untuk itu apa yang harus dilakukan, di mana harus mencari konten, dan bagaimana seharusnya. 
Open source tersedia tapi menemukan konten yang tepat untuk pemula sedikit sulit karena ingin masuk ke zona berpengalaman tanpa pengetahuan dasar.

Bagi Pemula Mereka hanya terpesona oleh hacker dan ingin menjadi salah satu seperti mereka. Saya telah mengumpulkan konten dasar yang diperlukan dari mesin pencari Google, dikompilasi untuk Anda dalam urutan, dan memberikan Anda link di bawah ini. Membacanya dan mencoba untuk memahami dasar-dasar, setelah itu jika Anda memiliki pertanyaan apapun hanya ping saya, apa pun yang telah saya pelajari sejauh ini, biarkan saya berbagi dengan Anda, jika saya kekurangan suatu tempat maka kita akan belajar bersama dan berbagi yang sama dengan lainnya terlalu.
Download panduan dengan mengklik link berikut Download Disini ---

0 komentar:

Posting Komentar