Jquery

[-] Search [-]

Persiapan Mencium

Rabu, 02 Mei 2012
Apa saja yang kamu butuhkan untuk melakukan sebuah kissing / ciuman?
1. Sepasang Bibir
Bibir sexy bentuknya
2. Seseorang untuk dicium (hayo sapa..)
3. Confidence / percaya diri

Langkah Ciuman Pertama

Periksa dulu nafasmu. Jika kamu bermaksud mencium seseorang untuk pertama kalinya (first kiss), hindari makan makanan yang berbau menyengat (jengkol, pete, etc), kecuali jika partner kissing mu juga sama-sama suka makan jengkol . Jika kamu belum yakin dengan bau nafasmu, coba hisap permen mentol atau gum (permen karet). Tapi ingat untuk segera menghabiskannya atau membuangnya saat akan melakukan ciuman. Salah-salah pacarmu bisa kaget waktu dicium koq dapet bonus permen karet.
Cek bau mulut mu

Langkah Kedua, Percaya diri

Confidence, umumnya hal yang paling mengganggu saat akan melakukan kissing adalah keragu-raguan. PeDe, kepercayaan diri sangat dibutuhkan. Jika kamu telah memutuskan untuk mencium seseorang, secepatnya putuskan saat/moment yang tepat untuk melakukan ciuman itu.
confidence

Langkah Ketiga, Bibir ituh..

Sexy lips bibir
Sangat dianjurkan untuk memulai dari ciuman sederhana dengan pose bibir sederhana pula, dengan gerakan yang lembut. Saat ciuman terasa semakin enak dan nyaman , pindah posisi kepala jadi agak menyamping untuk menghindari agar hidung tidak saling trabakan saat kissing. Ayunkan sangat sangat perlahan kepalamu dan tekan bibirmu ke bibir pasangan secara perlahan dan halus agar gigi tidak saling berbenturan. Variasikan berapa kali membuka bibir dan juga ritme ciuman itu. Jika mau, gunakan ujung lidahmu .

Advanced Kissing Technique

tehnik ciuman tingkat mahir
Bisa juga dibilang tehnik mencium tingkat mahir (advance kissing technique). Antara lain:

Tehnik French Kiss

French kissing adalah cara berciuman dimana kamu memasukkan lidahmu ke dalam mulut pasangan secara mendalam sambil menggerak2kan. Yang tidak boleh dilakukan saat french kiss adalah: Jangan menggerakkan lidah terlalu agresif seperti belut yang mau ditangkap.

Necking Technique

Tehnik melakukan necking alias ciuman leher. Sapa tau leher pacarmu rasanya manis, gurih, asam, asin trus kamu doyan. Lakukan dengan pelan-pelan.

Cupang, love bite..

Definisi Cupang : Adalah tanda merah (kadang pink) yang tertinggal di kulit leher, pundak/bahu, dada, de el el, yang disebabkan oleh hisapan yang berlebihan terhadap kulit. Bisa jadi sebagai kenang-kenangan/cinderamata saat sesi percumbuan atau bahkan sebagai luka memar yang memalukan. Sebaiknya diskusikan dulu dengan pacar sebelum meninggalkan cupang alias love bite.

Posisi Tubuh..

Sexy body, tubuh seksi
Bagaimana posisi tubuh saat ciuman? Terserah kamu. Banyak hal yg bisa dilakukan untuk meningkatkan ciuman, kamu bisa memeluk pasanganmu, menelusupkan jari-jari tangan di leher sampai rambut si dia, atau membelai bagian lain tubuh .
SELAMAT, anda baru saja belajar menjadi seorang pencium yang baik. Ingat, posting ini hanya bertujuan sebagai informasi, hiburan dan pembelajaran saja. Jangan praktekkan secara membabi buta, selalu jaga batasan-batasan norma dan agama, dan tanggung resikonya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar